Satria Garuda Bima Masuk Bioskop

c1fejjpuaaa32zo-640x853Kabar Baik baik pencinta Tokusatsu Indonesia. Setelah sukses dengan serial telivisinya, kini Satria Heroes Bima X akan berlanjut di film layar lebar. Film tersebut rencanya dirilis pada bulan Mei 2017.

Satria Heroes Bima X merupakan serial tokusatsu (film dengan spesial efek) Indonesia hasil kolaborasi MNC Group dan perusahaan Jepang, Ishinomori Production. Ishinomori Production sendiri merupakan rumah produksi serial Kamen Rider atau yang selama ini kita kenal dengan julukan si Baja Hitam. Namun perlu diingat, Bima Satria Garuda bukan Kamen Rider, Bima adalah produk baru yang saya namakan Satria. Lisensinya-pun sebagian besar dipegang oleh MNC.

Menurut Reino Barrack, kreator serial Satria Heroes Bima, film ini akan ditampilkan di banyak bioskop di Indonesia pada bulan Mei 2017 mendatang. Perilisannya sendiri mengalami kemunduran, setelah sebelumnya dijadwalkan rilis pada bulan April 2017. Lebih tepatnya, film ini akan dirilis pada 4 Mei 2017 dengan judul “Satria Heroes: Revenge of Darkness”.

Lebih menariknya lagi, Satria Heroes: Revenge of Darkness ini diklaim akan lebih menjawab rahasia-rahasia dari serial televisinya. Proses syutingnya sendiri berlangsung 20% di Indonesia dan 80% di Jepang. Hal ini disampaikan langsung oleh Reino Barrack saat press release yang diadakan di Hotel Sultan, Jakarta.

Kita tunggu saja tanggal mainnya, akankah semua misteri akan terjawab?

refensi

http://www.duniaku.net/2017/01/26/film-satria-heroes-bima-x-rilis-mei-2017/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s